Firmware Oppo Neo 5/1201 Rom 8gb Dan 16gb Gratis


Perbaikan Firmware Oppo Neo 5/1201 Rom 8BG N Rom 16GB 

Hallo sobat binatang teknisi pada kesempatan ini saya mendapatkan ponsel Oppo Neo yang ingin di perbaikan di ponsel saya. peluang untuk kali ini saya sebagai tekhnisi repair pemula akan menshare firmware oppo neo 5/1201 yang 8gb dan 16gb.

Untu firmware oppo neo mungkin telah banyak yang bahas tapi saya ingin memberi kemudahan jika anda mendapatkan ponsel oppo neo ini walau banyak teman kita yang membagikan di mesin pencarian google, namun saya hanya untuk mempermudah download saya dan akan mengshare kembali untuk teman teman semua yang pemula seperti saya ini.


Bukan hanya firmware saja yang akan saya share,tapi cara cara program atau flash jugaa.

Firmware Oppo Neo 5/1201 Rom 8BG N Rom 16GB 

1.  Instal driver terlebih dahulu agar saat flashing terbaca kemuadian buka tool flasher yang sudah kita download tadi


2.  Tahap selanjutnya pilih scatter loading dan cari firmware yang sudah di download tadi dan masukkan file scatter MT6582_Android_scatter maka akan terbaca di tool seperti gambar di bawah ini.
3.  jangan lupa sobat uncentang pada preloader. untuk DA DL all with check sum boleh di centang dan boleh tidak.
4.  setelah semua selesai, baru kita proses pengerjaan flashingnya.

NB : Perhatikan pada tools tekan download


5.  Jika semua sudah benar maka proses flasing akan berjalan seprti gambar di bawah ini.


6.  Jika Prosen flashing selesai.


Perbaikan Firmware Oppo Neo 5/1201 Rom 8BG N Rom 16GB semoga dapat bermanfaat buat semua orang, perlu anda perhatikan sebelum anda melakukan hal serupa sebaiknya anda pindah file penting anda berupa file dokumen, musik mp3, video dan photo agar data anda aman dan tidak terhapus karena hasil backup anda sudah di simpan di komputer.